Transaksi Narkoba di Minimarket, Wanita Bahenol Ditangkap

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:31 WIB
Transaksi Narkoba di Minimarket, Wanita Bahenol Ditangkap
Transaksi Narkoba di Minimarket, Wanita Bahenol Ditangkap
A A A
JAKARTA - Melakukan transaksi di minimarket, seorang ibu bahenol disergap jajaran Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Dari tangan wanita bahenol tersebut, polisi mendapati satu paket sabu seberat 0,29 gram.

Lisa Martini (40) tertangkap memiliki sabu yang disimpan dalam bungkus rokok di Circle K, Jalan Mangga Besar VIII Taman Sari Jakarta Barat, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa 24 Juni 2014.

Saat itu, polisi yang mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di minimarket tersebut langsung melihat jika Lisa panik. Ketika diperiksa, dalam bungkus rokoknya terdapat satu paket plastik berisi sabu seberat 0,29 gram.

"Kami kembangkan ternyata bandarnya berada di kawasan Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Lisa hanya pengguna," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Sukatma di Polsek Palmerah, Rabu (25/6/2014).

Sukatma bersama tim langsung menuju Kosambi untuk menangkap Efriman Adi yang disebut-sebut Lisa sebagai bandar. Benar saja, saat ditemui di depan Apartemen Semanan Indah, Duri Kosambi Jakarta Barat, Efri membawa sabu sebanyak 0,52 gram yang ditaruh di telapak kakinya dengan rekatan solasi hitam.

"Kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4434 seconds (0.1#10.140)